REWARD ADMIN

Mengelola website bukanlah pekerjaan yang mudah, Admin dituntut untuk selalu up to date dengan segala informasi mengenai sekolah dan dunia pendidikan. Menjaga agar websitenya selalu hidup dan tidak membosankan. Hal ini akan berpengaruh kepada peringkat website sekolah di mesin pencarian seperti google.

Melihat tanggung jawab yang tidak mudah untuk Admin website sekolahmySCH.ID memberikan apresiasi dengan memberikan Reward Admin.

MySCH.ID akan memberikan bonus sebesar 10% jika Admin bisa mengaktifkan website sekolah menggunakan domain SCH.ID. Dan ini juga akan berlaku untuk perpanjangan berikutnya (reward tidak berlaku jika biaya perpanjangan sudah di diskon).

Dengan adanya Reward Admin ini, mySCH.ID berharap Admin akan terus bersemangat mengelola website sekolah dan terus mengupdate informasi dan berita-berita yang menarik.

CARA MENDAPATKAN REWARD
Buat website sekolah dengan domain resmi sch.id menggunakan paket basic ataupun profesional.

- Setelah websitenya aktif, Anda akan memperoleh link halaman Admin, yang bisa digunakan untuk mengelola website sekolah Anda.

- Dihalaman Admin, terdapat menu, clientzone. Anda akan secara otomatis terhubung ke menu tersebut. Dimenu ini Anda bisa melihat jumlah reward yang sudah Anda dapatkan di bagian Client Balance.

- Reward 10% akan secara otomatis ditambahkan saat Anda mengaktifkan website dengan domain resmi sch.id. Dan ini juga berlaku saat Anda melakukan perpanjangan masa Aktif website sekolah.

- Reward bisa Anda ambil (transfer) jika sudah mencapai nilai minimum Rp. 100.000,-. Atau bisa Anda gunakan untuk pembayaran perpanjangan atau pembuatan website sekolah baru dengan domain sch.id jika sudah mencukupi.

Ayoo, aktifkan website sekolah menggunakan domain resmi SCH.ID sekarang juga dan dapatkan rewardnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pencitraan Itu Harus

Berbagi Cerita Sekolah