Kemudahan Untuk Operator Sekolah dari MySCH.id


Operator sekolah memiliki tanggungjawab yang cukup berat.  Banyak data yang harus diolah dan disajikan melalui aplikasi DAPODIK, dan semuanya harus berjalan lancar dengan menyajikan data yang lengkap dan valid.  Dan tugas operator akan meningkat secara signifikan setiap menjelang akhir tahun dan awal tahun ajaran baru. MySCH.id menyediakan fitur pendukung yang dapat membantu Admin sekolah dalam menyesaikan tugas  ini.

Reward AdminMySCH.ID akan memberikan bonus sebesar 10% jika Admin bisa mengaktifkan website sekolah menggunakan domain SCH.ID. Dan ini juga akan berlaku untuk perpanjangan berikutnya. Selengkapnya di https://www.mysch.id/reward-admin

SIMPEN (sistem pengumuman UN Online), admin sekolah hanya perlu input data kelulusan siswa ke menu yang kami sediakan. Sangat mudah dan simple. Siswa bisa cek sendiri hasilnya  dengan login menggunakan NISN dan tanggal lahir. Admin tidak perlu capek buat surat pengumuman karena siswa bisa PRINT OUT sendiri hasil ujian mereka dengan format resmi sekolah.

PPDB Online, admin tidak perlu lagi repot mengurus data calon siswa, data nilai, data dokumen, yang jumlahnya pasti banyak dan bikin repot, Mysch.id memudahkan semua proses itu hanya dikerjakan oleh satu sistem dan satu admin saja dengan Sistem PPDB Online.

Sistem ini jelas mahal karena sistem ini sangat kompleks dan lengkap. Tapi mysch.id berikan fitur SIMPEN dan PPDB ONLINE ini GRATIIIS. Fitur ini menyatu dengan website sekolah mysch.id paket profesional.

Nah berapa banyak biaya, waktu dan tenaga yang terpotong dengan fitur ini? Jangan sia-siakan kesempatan ini Buat Sekarang juga!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pencitraan Itu Harus

CONTOH WEBSITE SEKOLAH YANG MENARIK DAN MODERN