MANFAATKAN MEDIA SOSIAL UNTUK SHARE WEBSITE SEKOLAH

Media sosial yang saat ini banyak tersedia menjadi tempat berkumpulnya orang-orang dari berbagai kalangan dan profesi. Dengan adanya media tersebut sekolah semakin mudah dalam memperkenalkan website sekolah yang sudah ada. Serta memudahkan sekolah dalam menyampaikan tugas maupun bersosialisasi dengan siswanya.

Media sosial apa saja yang bisa Anda manfaatkan, dan bagaimana caranya?

Berikut beberapa media sosial yang bisa digunakan untuk mengenalkan website sekolah Anda.
Facebook
Hampir setiap orang yang menggunakan smartphone, pasti mempunyai aplikasi facebook. Dengan memanfaatkan fitur share, sekolah bisa menyebarluaskan berita dan info terbaru yang ada di website sekolah. Dengan begitu, mulai dari siswa, guru, bahkan masyarakat bisa semakin dekat dengan sekolah Anda.
Twitter
Saat ini banyak pengguna Twitter yang memanfaatkan fasilitas Twitter untuk menyebarkan pengetahuan, wawasan, ilmu dan kisah inspiratif. Tentunya sangat mudah juga twitter untuk digunakan sebagai media share dari konten yang ada di website sekolah Anda.
LinkedIn
Walaupun tidak semua orang menggunakan LinkedIn, akan tetapi media ini banyak digunakan oleh guru-guru dan masyarakat luas.
Dengan perkembangan teknologi yang saat ini sudah bisa digunakan semua kalangan, program literasi sekolah bisa didukung dengan memaksimalkan website sekolah.
Banyak tersedia e-book yang bisa dijadikan bahan bacaan, sekolah bisa menguploadnya di website sehinga siswa, guru dan masyarakat bisa mendownload dan membacanya.
Poster-poster dan informasi mengenai Gerakan Literasi Sekolah pun bisa ditampilkan melalui website.

Msih banyak media sosial yang dapat Anda manfaatkan untuk memperluas jaringan sekolah Anda.

                        Sekolah Anda belum punya website???

                                          BUAT SEKARANG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pencitraan Itu Harus

CONTOH WEBSITE SEKOLAH YANG MENARIK DAN MODERN